Strategi Terbaik Cara Menyusun Base TH 8 Terkuat

Strategi Terbaik Cara Menyusun Base TH 8 Terkuat 2016

Strategi Terbaik Cara Menyusun Base TH 8 Terkuat  - Town Hall 8 merupakan Base yang sangat nanggung saat bermain clash of clans, mudah rata saat diserang oleh musuh dengan level yang sama dan sangat sulit untuk menyusun Base di level ini agar tetap kuat dari serangan para Clasher musuh. Namun saat anda sudah berada di Level Town Hall 8 ini anda harus bekerja lebih ekstra untuk membangun Base anda agar selalu kellihatan Garang dan tidak mudah pihak musuh menerobos masuk base anda.

War Base Town Hall 8 merupakan Base awal dimana anda akan mendapatkan pasukan Terkuat Baru berupa Pekka, Golem, dan Valkyrie. Ketiga Pasukan baru tersebut merupakan pasukan paling kuat dan susah dihadapi saat clasher sudah mengupgrade pasukan hingga level max di town hall 8 tersebut. Andalan Saat menyerang di Town Hall 8 adalah GOWIPE, Dragon dan Penunggang HOG / Hog Rider.

Naik di TH 8 Bukanlah waktu yang singkat, butuh waktu 10 hari untuk meng-upgrade Town Hall dari Town Hall 7 anda sebelumnya. Saat proses upgrade TH sudah finish, mungkin anda mulai kebingungan dengan Formasi penyusunan Base anda, namun anda jangan kuatir, tikus akan memberi beberapa gambaran berupa"Strategi Terbaik Cara Menyusun Base TH 8 Terkuat 2016" dengan Formasi Base Anti Hog Rider, War Base Anti Gowipe, Gowiwie dan War base terkuat Anti Dragon / Naga. Berikut Susunan War Base dan Farming Base Terkuat Yang sempat Admin Gunakan saat berada di Town Hall 8, Check it Out bro!! :

Strategi Terbaik Cara Menyusun Base TH 8 Terkuat 2016 dengan Air Sweeper

Th 8 Terbaik dan terkuat di dunia 2016


Th 8 Terbaik dan terkuat di dunia anti hog rider 2016

War Base Terkuat Anti Naga dan Balon Max Level

Saat War dimulai, kadang kita benar-benar bingung, apakah kita akan memasang Base Anti Balon atau naga sebagai adu Batle di war yang akan berlangsung, jika iya, terkadang dengan mudah para clasher pihak musuh menyerang dengan pasukan darat berupa Golem, Wizart, dan Pekka. Namun anda jangan kuatir dibawah ini ada beberapa gambaran mengenai Susunan Base Paling kuat menurut Tikusberdasi, dari serangan udara dan darat.

Th 8 Terkuat dan terbaik anti naga

TH 8 Terbaik dan terkuat anti Gowipe dan Balon


TH 8 Terbaik dan terkuat di dunia anti semuanya

TH 8 Terbaik dan terkuat anti dragon max

Itulah beberapa gambaran Strategi Terbaik Cara Menyusun Base TH 8 Terkuat 2016 di dunia Clash of Clans, semoga artikel ini bermanfaat buat anda keep clasher.